Jumat, 07 April 2017

Duduk terlalu lama di mobil sebabkan sakit pinggang

Liburan bersama keluarga merupakan momen yang selalu dinantikan. Namun, perjalanan untuk menuju destinasi liburan, bagi keluarga yang lebih gemar berlibur di luar kota, tidaklah mudah. Waktu tempuh yang panjang dan kemacetan mengundang kebosanan. Harga Triflex Capsule

Tubuh pun menjadi kaku dan pegal karena terkadang ruang untuk penumpang menjadi lebih sempit akibat banyaknya barang bawaan. Toyota All New Sienta menawarkan fitur-fitur inovatif dan kapasitas kabin cukup luas yang mebuatnya pantas disebut sebagai mobil ideal untuk liburan keluarga.

Mobil ini dapat menampung maksimal tujuh penumpang ditambah dengan barang-barang bawaan serta perlengkapan yang diperlukan selama liburan. Selain itu, terdapat fitur dive-in seat.

Jika kursi penumpang di baris ketiga tidak terpakai, lipat saja, masukkan ke bagian bawah kursi penumpang baris kedua untuk menyediakan ruang lebih pada bagasi. Barang-barang yang dibutuhkan selama liburan dapat terangkut tanpa mengorbankan kenyamanan penumpang.

Selain bagasi yang dapat diperluas dengan fitur tersebut, mobil ini juga memiliki banyak ruang penyimpanan. Tersedia beberapa glove box, chiller untuk menyimpan minuman, dan laci simpan untuk menaruh kepingan-kepingan CD, buku, majalah, atau gadget di kabin pengemudi dan penumpang.

Kenyamanan selama berada di dalam mobil juga terjamin. Bagian dalam Toyota All New Sienta didesain sedemikian rupa untuk menciptakan kesan seperti berada di rumah. Berlama-lama di dalam mobil tidak akan terasa menyiksa.

Kabin Toyota All New Sienta juga kedap suara sehingga suara riuh kendaraan di luar tidak akan terdengar. Penumpang bebas bercengkrama, tidur, atau menikmati perjalanan ditemani alunan musik kesukaan tanpa terganggu suara-suara di luar.

Jok dibuat dengan bahan yang nyaman. Selain itu kabin penumpang dilengkapi juga dengan blower AC di tengah sehingga sebaran udara sejuk lebih merata. Agar memudahkan keluar masuk mobil, Toyota All New Sienta menggunakan pintu geser yang dilengkapi fitur anti jam untuk mencegah anggota tubuh penumpang terjepit.

Selain itu Toyota All New Sienta juga dilengkapi dengan perangkat in-car entertainment yang memadai untuk menemani perjalanan. Pada varian E perangkat audio yang digunakan bermodel 2DIN.

Varian Q, V, dan G sudah memiliki perangkat audio dengan layar sentuh berukuran 7 inchi. Keduanya dapat dihubungkan dengan gadget bersistem operasi iOS dan Android melalui koneksi WiFi, Bluetooth, atau kabel HDMI dan AUX.

Untuk mengatur audio atau memilih lagu lebih mudah. Tidak akan mengganggu konsentrasi. Gunakan saja tombol pengatur di kemudi atau gunakan fitur voice command. Pada tipe Q, V, dan G disediakan juga remote pengatur audio. Perjalanan panjang menjadi lebih menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar