Minggu, 05 Februari 2017

Minum Air Es Bisa Menyebabkan Gemuk, Benarkah ?

Pernah mendengar bahwa minum air es {dapat} bikin {pesat|kencang} gemuk? Atau, {saat|dikala} {kau} hobi minum air es {kau} bakalan punya perut buncit, tubuh yang berlemak dan {tak} menarik? Emmm, benar nggak sih {jika|jikalau|bila|apabila|seandainya|sekiranya} {menyenangi|menyukai} minum air es itu bikin gemuk? Dikutip dari {website|situs|web} merdeka.com, {info|informasi|berita|isu} mengenai minum air es bikin gemuk {terbukti|rupanya} {tak} benar Ladies.

Study {terkini|terupdate} {menceritakan} {kalau|jikalau|bila|apabila|seandainya|sekiranya} {bagus} air es atau air hangat, {saat|dikala} dikonsumsi {karenanya} suhunya akan {lantas|segera|seketika} menyesuaikan dengan {temperatur} tubuh. {Tak} ada yang {menceritakan} {kalau|jikalau|bila|apabila|seandainya|sekiranya} air es {dapat} membekukan lemak di tubuh dan {membikin} tubuh gemuk. Atau sebaliknya, {tak} ada air panas yang {dapat} mencairkan atau {pun|malah|malahan} menguraikan lemak di tubuh dan membuatnya awet langsing.

Air es yang diminum {konsisten} akan menutrisi tubuh dengan {bagus} dan {tak} menyebabkan risiko kegemukan selama air {hal yang demikian} dikonsumsi dengan {pas|ideal} dan {tak} mengandung gula atau soda. Minuman es yang {dapat} menyebabkan kegemukan {ialah|merupakan|yaitu|yakni} minuman yang mengandung gula dan soda. Kandungan glukosa serta senyawa lain pada minuman manis lah yang {mendukung|menunjang|menyokong|mensupport} lemak di tubuh menumpuk.

{Pendapat} lain {menceritakan} {kalau|jikalau|bila|apabila|seandainya|sekiranya} {acap kali|sering kali|tak jarang|kerap|kerap kali}-{acap kali|sering kali|tak jarang|kerap|kerap kali} minum air putih {dapat} {membikin} tubuh awet langsing. Benarkah {pendapat} ini? Para {spesialis|pakar} kesehatan {menyatakan|mengucapkan|menyuarakan} {kalau|jikalau|bila|apabila|seandainya|sekiranya} konsumsi air putih berlebihan {tak} menjamin tubuh seseorang menjadi lebih langsing.

Minum air putih memang {acap kali|sering kali|tak jarang|kerap|kerap kali} kali {menciptakan|mewujudkan|menghasilkan} kita lebih {gampang} merasa {begah|kekenyangan|kembung}. {Tetapi|Melainkan|Namun}, konsumsi air putih berlebih justru {dapat} menyebabkan keracunan. Lebih {seram|angker|menakutkan|menyeramkan} lagi, konsumsi air putih berlebih {terbukti|rupanya} juga {dapat} {menghalangi} {pengerjaan|pelaksanaan|cara kerja|progres} pembakaran kalori. {Jika|Jikalau|Bila|Apabila|Seandainya|Sekiranya} pembakaran kalori terhambat, tentunya {keadaan|situasi} ini {dapat} menyebabkan risiko kegemukan.

{Supaya} tubuh awet langsing atau {tidak} {pesat|kencang} gemuk, penting bagi kita untuk konsumsi air putih secukupnya saja. Idealnya, {tiap|tiap-tiap} orang dewasa {memerlukan} 8 gelas air putih dalam sehari. {Menggunakan|Memakai|Mengaplikasikan} pola hidup sehat, olahraga dan {rehat} cukup {amat|benar-benar|sungguh-sungguh|betul-betul} penting {dilaksanakan|dijalankan|dikerjakan} demi {menerima} tubuh langsing dan {selalu} sehat. Semoga {info|berita|kabar|isu} ini {berkhasiat|berguna}.

Baca Juga : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar